Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Surat Kecil dari Dini

Aku punya temen baik. Namanya Dini. Anaknya lucu, dari luar alim tapi dari dalem gila. Pake kerudung dan berbehel. Suka ngaku-ngaku kalau dia tuh imut (dia ga imut tapi cantik) sampai-sampai bikin julukan ke diri sendiri Dinimut. Udah gitu dia kalau ketawa ga ada suaranya meskipun ngakak. Serem banget,kan? Tapi semua orang suka kok sama hal itu. Soalnya dia lucuuuuu banget. 
Pada suatu hari, aku dan Dini main surat-suratan. Aku udah lupa apa yang aku kirim ke Dini. Tapi jawaban udah aku anggep kaya "tumpahan cinta dari Dini".  kaya gini : 

TUMPAHAN CINTA 1: 

Sampul : Baca Sekarang! Wajib!
Buat Edis : Aku kangeeeeen

Bandung, 2 Februari 2012.

Ytg. Edistia Maulida.S
di depan aku

Hai, Edis!
Sudah lama kita tidak berjumpa. Kamu tau apa itu Ytg di atas? Tebak hayo! Nah, arti Ytg itu yang tergeje. Soalnya kamu geje banget, mengalahkan kegejeanku yang tidak bisa tertandingi.
Tapi makasih,ya, mengakui aku itu emang imut. Tapi sekarang aku pengennya dibilang lucu. Eh, tadi lupa assalamualaikum. Jadi sekarang aja,ya! Assalamualaikum.wr.wb! Eh, udah dulu,ya. Eh, mau cerita aja,deh. Tau ga, tadi yang ngajar aku bukan Bu Ida tapi Bu Dini yang geje banget. Mengalahkan kegejeanku.
Udah ya Disssssss............Jangan kangen aku,ya. Kalo kangen aku, sebut nama aku 3 kali, tapi yang muncul kucing (ada cap kucing berwarna pink). Inget,ya! Aku ga kangen kamu sebenernya.
                                                                                                           Tertanda, (with lope)
                                                                                                                   Handinimut
                                                      eh, lupa waalaikum salam,           Waalaikum salam wr.wb
Udah gitu ada selipan suratnya : 

Baca juga SKUE (Surat Kecil Untuk Edis)
Edisku,
kamu sudah besar,ya. Pake pacaran sama dini lagi. Bukan bu dini lo, melainkan dini yang dalam pembuatan surat/memo ini disebelahku. Aku doakan kalian langgeng, asal kamu ngasih aku peje yang banyak banget sangat amat gila.
                                                                                                                                      Yz

Aku mau protes! Mau protes sama Yozy! Ini daftar protesan aku untuk Yozy :
1.  Aku ga pacaran ama Dini!!!
2. Aku cewe normal!!!!!!!
3. Aku pengennya cowo keren bukan dini!!!!!!!!!

TUMPAHAN CINTA KEDUA :  
Sampul : Buat Edis yang lucu (Aku ga tau kenapa tulisannya malah makin kecil)

Surat Kecil eh Besar Untuk Edis
     Eh dis! 
Kamu lucu. Aku imut. Beneran lho! Kamu lucu banget. Surat waktu itu ngakak banget aku gila ketawanya.
Ohya! Kamu bawa detik-detik ga? Aku bawa, kalau mau ngerjain, bareng,ya. 
Terus aku ga ngerti apa yang dijelasin Bu Iis. Geje banget. Aku mau nyatet tapi si Ibu jelasinnya GJ. 
Kamu tau, setelah ada kamu, hidupku sangat berubah. Seperti orang biasa yang tiba-tiba masuk RSJ/Riau 11 (Udah tutup eh nggak. Udah pindah kemana gitu)
Jadi intinya, aku semakin gila karena kamu. Tapi kamu ga salah kok. Soalnya aku emang udah gila dari lahir. Buktinya waktu lahir aku..........apa ya? Ah tau ah. 
Terus waktu kecil (1,5 tahun) aku udah tau presiden waktuitu Habibie (emang gila ya kalo gitu?) terus aku nyebut nama aku "hanyiyi nyuati'. 
Terus aku suka makan "tawon" lho! Maksudnya 'rawon'. Lalu, aku pernah mau main musik (apa.....gitu lupa) terus aku nyebutnya 'nananana mana Bu?'
Tau ga, aku nulis warna-warni kayak gini kenapa? Soalnya biar hafal. Jadi kala ulangan jadi hafal dan biar cepet masuk otak. 
                                                                                                                        -imut- 
Sinting, kan? Tapi aku tetep sayang kamu Dini!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar